KAO SALON INDUSTRY RECOVERY INITIATIVE 

 

PENDEKATAN GLOBAL / LOKAL FOKUS UNTUK MEMBANGUN KEMBALI INDUSTRI.

KAO SIR Header Teaser Hashtags

Divisi Salon Kao, rumah dari merek Goldwell, KMS dan Oribe, memperkenalkan Inisiatif Pemulihan Industri Kao Salon,
semata-mata berfokus pada membantu salon memulihkan dan membangun kembali ketika mereka muncul dari krisis COVID-19.
Inisiatif ini terdiri dari tiga pilar kampanye dukungan yang dibangun dengan hati-hati yang dirancang untuk mengatasi tantangan unik
menghadapi industri dan para profesionalnya ketika mereka ingin membuka kembali.. 


Tiga program inisiatif dirancang untuk, baik secara individu maupun kolektif, memberikan para profesional industri dengan nyata,
sumber daya lokal untuk memastikan bisnis mereka tidak hanya dipulihkan, tetapi berkembang di bulan-bulan mendatang.


Komponen dari Inisiatif Pemulihan Industri Kao Salon meliputi:

 

STRONGER TOGETHER

 

Didirikan dengan keyakinan bahwa tidak ada satu orang atau organisasi yang memegang kunci keberhasilan,
tetapi dengan benar-benar bersatu industri akan bangkit dan berkembang, #StrongerTogether mewakili
Dukungan keuangan Kao Salon dan kemitraan yang tak tergoyahkan.


Melalui program ini Kao Salon telah berkomitmen untuk:

• Menangguhkan faktur hingga pesanan penutupan salon pemerintah setempat dicabut 

• Mensponsori peluang bebas-ke-industri untuk menerima wawasan dan informasi pemulihan bisnis

• Memberikan dukungan nyata bagi organisasi salon lokal untuk mendukung kegiatan itu
menguntungkan stylist dan salon mereka


• Menyumbangkan produk ke organisasi amal untuk personel medis utama dan mereka yang membutuhkan

• Bekerja dengan media perdagangan lokal untuk menyajikan informasi tentang mendukung program pemerintah
dan detail serta jadwal mereka


• Bekerja dengan pelanggan salon untuk sampai pada rencana dukungan untuk sukses setelah dibuka kembali

• Buat kampanye digital konsumen yang disponsori untuk menginspirasi gerakan konsumen "#WorthTheWait" yang menghadirkan
ajakan bertindak bagi klien untuk dengan sabar menunggu penata gaya mereka alih-alih mengambil tindakan di rumah

 

CREATIVITY NEVER STOPS

 

Karena Kao Salon secara inheren memahami bahwa ekspresi kreativitas adalah sumber kehidupan industri,
#CreativityNeverStops telah dibuat untuk memungkinkan penata untuk segera memelihara dan mengasah keterampilan mereka melalui:


• Akses ke program pendidikan digital dan online yang menawarkan bantuan dan inspirasi
untuk penata yang terbatas pada rumah mereka


• Transformasi Goldwell Creative Awards tahunan menjadi pengalaman yang sepenuhnya virtual,
menyesuaikan tanggal masuk untuk memperluas partisipasi

 

KAO SALON FAMILY

 

Berfungsi sebagai pengingat bagi pelanggan bahwa pemulihan individu mereka tetap menjadi fokus utama Kao Salon,
#KaoSalonFamily sudah mulai:


• Memberikan pesan harapan dan kepositifan yang sangat relevan melalui jaringan Kao Salon

• Menyediakan rute komunikasi bagi stylist dan salon untuk berkomunikasi
keprihatinan dan pertanyaan mereka


• Tawarkan komunitas dan koneksi dengan secara langsung mengundang stylist dan salon untuk terhubung dengan organisasi
melalui kontak virtual yang berkelanjutan

 

 “Prioritas kami selama krisis ini adalah untuk menggembleng upaya kami di sekitar pemulihan industri secara penuh dan lengkap,
dengan fokus khusus, mitra dan stylist kami, ”kata Cory Couts, Presiden Global, Divisi Salon Kao.
Kami tahu kebutuhan dan kekhawatiran komunitas salon sangat spesifik.
Itulah sebabnya kami merancang inisiatif ini tidak hanya untuk memberikan sumber daya global, tetapi juga solusi nyata dan lokal untuk pemulihan mereka.
Kami percaya pada kekuatan kolektif dan tahu bahwa dengan bertemu komunitas yang sangat kuat ini di mana mereka berada,
dan bergabung dengan mereka dalam perjalanan mereka, bersama-sama kita akan tumbuh, bangkit dan menciptakan masa depan.

 

Untuk Keterangan media, Hubungi:
Jackie Sands Kirchner//Tractenberg & Co.
Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.